Gagalkan Aksi Perampokan, Kapoldasu Berikan Penghargaan.




Medan-Metrolangkatbinjai.com

Serka Endra Amin, yang bertugas di Kesdam I/BB, memperoleh Penghargaan dari
Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH yang diwakili Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK SH MHum.

Penghargaan tersebut diberikan kepadanya karena dirinya berhasil menggagalkan aksi perampokan, pada Senin (1/10) di Lapangan Makopoldasu, Jalan Sisingamangaraja Medan.

Dalam sambutan Kapoldasu yang dibacakan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. SIK. SH. MHum, menyampaikan apresiasinya kepada Serka Endra Amin atas keberaniannya menggagalkan aksi perampokan.

"Dirinya (Serka Endra Amin) secara Spontanitas berhasil meringkus kedua pelaku perampokan. Ini sebagai bukti bahwa TNI dan Polri dikalangan selalu bersinergi dalam memberikan perlindungan masyarakat," tegas Mardiaz Kusin Dwihananto.

Brigjen Pol Mardiaz Kusin juga berharap apa yang dilakukannya Seka Endra Amin, bisa menjadi contoh, bahkan motivasi bagi anggota yang lainnya dalam menumpas segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan bagi masyarakat.

"Masyarakat benar-benar merasa terbantu dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama TNI dan Polri bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Kapoldasu menyampaikan, TNI dan Polri harus kompak dalam menjalin hubungan baik, serta jangan ada arogansi sehingga terjadi konflik dibawah dan perlu melakukan pendekatan secara intens.

"Atas keberanian menggagalkan aksi perampokan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam memberantas kejahatan dan melindungi serta membantu masyarakat dalam Kamtibmas," tutupnya. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon