Duuuhhh... Wisatawan Mancanegara Prihatin Dengan Kondisi Jembatan Gantung Di Bukit Lawang













Erica (kiri) Wisatawan asal Jerman

Bukit lawang-MetrolangkatBinjai.com

Berbagai pertanyaan muncul dari diri kita saat kita akan berkunjung ke lokasi Wisata Bukit Lawang yang berada di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Sebab, bila kita akan berlibur ke lokasi Wisata yang sudah terkenal sampai ke Mancanegara ini, kondisi Infrastruktur seperti Jalan dan Jembatan, masih memprihatinkan.

Tidak hanya Wisatawan lokal yang sering mengeluhkan rusaknya infrastruktur Jalan menuju ke Bukit Lawang, bahkan Wisatawan asal Mancanegara juga ikut kecewa dengan kondisi yang ada.

Salahsatunya adalah Erica (20) yang merupakan seorang Turis asal Negara Jerman. Dirinya merasa kecewa saat melintasi Jembatan Gantung Bukit Lawang yang keberadaanya sudah sangat memprihatinkan tersebut.

Kekecewaannya tersebut bermula saat dirinya mendengar suara jeritan seorang gadis yang terjatuh saat sedang mengantri, karena ingin melintasi jembatan gantung Bukit Lawang.

Tak ingin melihat seorang gadis tercebur ke Sungai, Erica segera menolong dan membantu menyeberangkannya hingga keujung Jembatan.

"Saya prihatin dan kecewa dengan Dinas terkait. Sebab, Objek Wisata yang sudah terkenal hingga Mancanegara, tapi fasilitas seperti Jembatan yang tersedia tidak layak untuk di jalani," kata Erica, yang diucapkan dengan Bahasa Indonesia sedikit terbata bata.

Erica juga berharap kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki Jembatan Gantung tersebut, agar nantinya tidak lagi memakan korban. (Rid)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments