Duuhhh.. Oknum Anggota DPRD Binjai Ini Ngamuk Sambil Banting Gelas





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Rapat Dengar pendapat (RDP) antara Komisi C dengan Bagian Perekonomian Pemko Binjai, Koordinator Agen Gas Elpiji, dan agen gas elpiji Kota Binjai yang membahas masih terjadinya kelangkaan gas melon 3 kilogram, Selasa (16/10) mendadak ricuh.

Pasalnya, Juliati anggota DPRD Binjai dari fraksi Gerindra memperlihatkan sikap arogansi dengan mengamuk dan melemparkan gelas kaca kearah dinding ruangan rapat Komisi C saat rapat RDP sedang berlangsung.

Akibatnya, sikap arogansi yang dipertontonkan oknum wanita legislator DPRD Binjai itu menjadi pembicaraan hangat dikalangan anggota DPRD Binjai, PNS, DPRD dan pengunjung digedung sementara milik wakil rakyat Kota Binjai, di Ovany Hall, Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Binjai Utara tersebut.

Bahkan sikap arogansi yang dipertontonkan oknum anggota dari fraksi Gerindra itu terjadi, membuat Agus Supriantono, Wakil Ketua DPRD Binjai sedang berada diruang kerjanya pun keluar mencari tahu apa yang terjadi.

Hasil keterangan yang dihimpun dari beberapa PNS di Sekretariat DPRD Binjai, menyebutkan, bahwa sikap yang diperlihatkan Juliati saat RDP diruang rapat Komisi C saat rapat berlangsung, dikarenakan oknum Juliati merasa terusik atau terganggu dengan suara bising yang berasal dari ruang komisi B.

Hingga akhirnya membuat Juliati marah dengan melemparkan gelas kaca ke dinding yang bersebelahan antara Komisi C dengan B. Akibatnya, gelas kaca yang dilemparkan oknum anggota dewan dari fraksi Gerindra itu berserakan dilantai ruangan rapat Komisi C.

Sikap arogansi yang diperlihatkan oknum Juliati itu saat RDP di Komisi C pun ditanggapi, Agus Supriantono, Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai. Menurut Agus, partainya akan memanggil Juliati dalam waktu dekat ini. Sambung Agus, pihaknya akan meminta penjelasan atau klarifikasi dari perwakilannya di DPRD Binjai tersebut.

“Secara garis Partai, Juliati akan kita mintai klarifikasi atas aksi atau sikap yang kurang pantas diperlihatkannya,” ucap Agus.

Masih dijelaskan Agus lagi, secara kelembagaan DPRD Binjai, dirinya akan menyerahkan tindakan yang mengarah arogansi yang diperlihatkan anggotanya itu, menyerahkan sepenuhnya ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Binjai.

“Sikap Bu Juliati ini secara Lembaga kita serahkan ke pihak BKD DPRD Binjai untuk menyelesaikannya,” ucap Wakil Ketua DPRD Binjai tersebut, diruangan kerjanya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments