Dua Bulan Menjabat : Ungkap Kasus Pembunuhan, Kasatreskrim Binjai Malah Dicopot




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Kasatreskrim Polres Binjai AKP Firman Imanuel Perangin Angin SH, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda  Sumut.

Dirinya digantikan oleh AKP Wirhan Arif SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut.

Pergantian tersebut sesuai Surat Telegram dari Kapolda Sumut Nomor : ST/1274/X/KEP./2018, tertanggal 25 Oktober 2018.

Namun, pergantian Kasatreskrim tersebut banyak disesalkan warga Binjai. Sebab, banyak yang menilai jika AKP Firman Imanuel Perangin Angin yang baru menjabat belum genap 2 Bulan, menuai Prestasi dengan berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan yang terjadi di Perumahan Royal Wahidin, Kecamatan Binjai Timur, beberapa waktu lalu.

"Baru 2 bulan kurang lima hari, kok sudah di pindah. Hemat saya, ini merupakan pergantian Kasatreskrim Polres Binjai yang paling cepat. Padahal dia (AKP Firman Imanuel Perangin Angin) menuai Prestasi dengan mengungkap Kasus Pembunuhan," kata Walikota LIRA Binjai, Eddy Aswari, Jumat (26/10).

Begitu juga dengan salah seorang warga Binjai yang mengaku Dani. Dirinya juga menyesalkan pergantian Kasatreskrim Polres Binjai yang dianggapnya menuai Prestasi.

"Berprestasi ungkap kasus pembunuhan padahal, tapi kok dicopot," ucap Dani.

Diketahui, AKP Firman Imanuel Perangin Angin berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan yang menggegerkan warga Binjai yang terjadi di Perumahan Royal Wahidin Binjai, kurang dari 12 Jam. (Red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments