DPRD Langkat Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Persetujuan Rancangan APBD




Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, gelar Rapat Paripurna Pengesahan Persetujuan Rancangan APBD Kabupaten Langkat, Tahun Anggaran 2019.

Sekretaris DPRD Langkat Basrah Pordomuan, dalam laporannya sebelum Paripurna di buka Ketua DPRD Langkat Surya Alam menyatakan, peserta Rapat Paripurna Kuorum (jumlah paling sedikit dari peserta musyawarah yang harus hadir agar voting dapat dilaksanakan dan keputusannya dianggap sah).

“Berdasarkan daftar hadir anggota DPRD Langkat, 30 anggota DPRD Langkat menandatangani daftar hadir dan rapat dapat di mulai," katanya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Langkat membuka Rapat Paripurna DPRD Langkat dengan menyatakan jumlah anggota DPRD yang hadir telah Kuorum.

”Berdasarkan daftar hadir, 30 anggota DPRD dan rapat dinyatakan dibuka dengan kuorum,” tutur Ketua DPRD Langkat, dilanjutkan dengan mengetuk palu tanda Paripurna dimulai.

Paripurna Pengesahan Persetujuan Rancangan APBD Kabupaten Langkat Tahun Anggaran 2019, dihadiri Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan unsur Forkopimda Kabupaten Langkat, satuan kerja perangkat daerah Kabupaten Langkat serta para undangan lainnya. (Red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments