logo

Dirut RSUD Tanjung Pura Ikuti Temu Ramah Dengan Tokoh Langkat






Pihak RSUD Tanjungpura Foto Bersama Setelah Usai Acara Temu Ramah

Tanjungpura-Metrolangkatbinjai.com

Imanuel Pinem, Direktur RSUD Tanjungpura, di dampingi istri tercinta dan buah hatinya, bersama bagian pelayanan RSUD Tanjungpura, temu ramah kepada Camat Tanjungpura, Waka Polsek Tanjungpura, serta Tokoh masarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, di Jalan Batang Durian Kelurahan Pekan Tanjungpura, Sabtu (6/10).

Temu Ramah tersebut bertujuan untuk membahas dan membangun kinerja RSUD Tanjungpura kedepannya agar menjadi lebih baik di Kabupaten Langkat, sekaligus mempererat hubungan talisilaturahmi.

Dalam kata sambutannya, Immanuel Pinem mengatakan bahwa dengan adanya rumah sakit dan Struktur yang baru, semoga tercipta kenyamanan, sehingga Pasien dapat lebih cepat sembuh.

"Marilah berobat di RSUD Tanjungpura, kami mengharapkan dukungan serta nasehat dari tokoh masarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama. Jika ada kekurangan, kami mohon di ingatkan. Tentunya kami juga ingin Rumah sakit ini di cintai masarakat," harap Immanuel Pinem.

"Perlu juga kami beritahukan, pada akhir November nanti, Rumah Sakit kita ini akan mendapat nilai akreditasi, setelah ada hasil penilaian dari Pusat nantinya. Disamping itu, setiap hari kamis kami akan melaksanakan Tausiyah. Siapapun yang hadir kami persilahkan, mudah-mudahan dengan di adakan Tausyah tersebut, dapat menjadi siraman rohani," sambungnya.

Tidak hanya itu, sambung Immanuel, nantinya pada setiap hari Jum'at, pihaknya juga akan mengadakan senam Aerobik untuk Lansia.

"Siapa saja boleh ikut. mudah mudahan nantinya pelayanan RSUD Tanjungpura menjadi pelayanan yang terbaik di Kabupaten Langkat, terkhusus di Kecamatan Tanjungpura," ucap Immanuel Pinem.

Pada kesempatan itu, beberapa tokoh masyarakat juga menyampaikan pesan-pesan untuk RSUD Tanjungpura kedepannya, mulai dari keamanan, pelayanan. Hal itu agar menjadi lebih baik lagi, termasuk untuk rumah huni Dokter yang ada agar di tempati.

 Hal itu tentu mendapat tanggapan positif dari Immanuel Pinem. Dirinya juga berharap agar kirannya ada usul-usul yang membuat pelayanan Rumah Sakit tersebut jadi lebih baik.

"Kami dan tim medis yang ada di RSUD Tanjungpura, siap untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan keamanan yang nyaman, baik bagi pasien dan pengunjung yang datang," tukas Immanuel Pinem.

Selain Dirut RSUD Tanjungpura, Kepala Bagian Tata Usaha dr Dhermawari Bangun, Kabid Medis Sudariyati, SKM.M.Kes, Kabid Non Medis Hj.Darmawani,S.Sos. Beserta staf Laila Fatma. Ka.Sub.Bag.Umum
Asril Suheri,SE. Staf Direktur
Muhammad Nur dan Ikhsan dan Ali, Karu Obgyn, Armahyuni, juga ikut hadir pada acara tersebut.

kegiatan temu ramah tersebut di tutup dengan Do'a dan makan bersama di kediaman H.Kasim Surbakti, Jalan Tangkahan Durian Kelurahan Pekan Tanjungpura. (Put 1)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.