logo

Direktur RSUD Tanjung Pura Silaturahmi Ke Besilam




Kehadiran Pihak RSUD Tanjungpura Di Tempat Tuan Guru Syekh H.Hasyim Al Syarwani, Desa Besilam

Padang Tualang-Metro Langkatbinjai.com

Dr Immanuel Pinem. MKM, Direktur UPT Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpura, Silaturahim ketempat Tuan Guru Syekh H Hasyim Al Syarwani, di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, sekaligus meminta Do'a untuk kemajuan RSUD itu sendiri dan kesembuhan kepada pasien yang dirawat oleh pihaknya, Rabu(3/10).

Setiba pihak RSUD Tanjungpura sampai di tempat tuan guru Syekh H Hasyim Al Syarwani, langsung di sambut hangat oleh pihak tuan guru.

Dr Immanuel Pinem, yang di dampingi staf dan anggotanya langsung di arahkan untuk berhadapan dan bertemu dengan tuan guru Syekh H Hasyim Al Syarwani di ruangan yang biasanya tempat para tamu berkunjung ke kediamannya.

Satu persatu rombongan dari RSUD Tanjungpura memperkenalkan diri kepada tuan guru Syekh H Hasyim Al Syarwani, yang mana beberapa staff dari RSUD, baru menjalankan tugasnya di tempat tersebut.
 
Tuan guru Syekh H Hasyim Al Syarwani, dalam sambutannya mengucapkan doa agar RSUD Tanjungpura dapat menjadi RSUD yang lebih baik lagi.

"Semoga RSUD Tanjungpura ini dapat lebih maju lagi kedepannya, dan kami doakan agar pasien yang berobat di RSUD Tanjungpura cepat sembuhnya, dan kehadiran semuanya di sini mendapat berkah," ucap Tuan Guru.

Selanjutnya, rombongan RSUD Tanjungpura di ajak untuk makan bersama yang telah di siapkan oleh pihak dari Tuan Guru dan mencicipi makanan khas dari Tuan guru, yaitu kolak jantan.

sementara itu, Dr Immanuel Pinem, terkait kehadirannya berkunjung silaturahim di tempat tuan guru bersama staff dan anggotanya mengatakan bahwa dirinya merasa senang dapat bertemu tuan guru (Syekh H Hasyim Al Syarwani) dan sebelumnya juga telah melakukan silaturahmi kepada para tokoh-tokoh yang ada di Tanjungpura.

"Pertama kali kehadiran kita di wilayah Tanjungpura kita berkeinginan untuk silaturahmi kepada siapa-siapa saja baik tokoh agama, tokoh masarakat, maupun tokoh dari segi kepemerintahan, yaitu Bapak Camat, baik juga Bapak Kapolsek, Danramil, begitu juga kelurahan dan terlebih-lebih lagi kepada bapak tuan guru Besilam ini (Syekh H Hasyim Al Syarwani). Kita sangat rindu sebagai tokoh guru dan sebagai tokoh masarakat dan tokoh relegius," ucap Dr Immanuel.

Lanjut Dr Immanuel, Silaturahmi ini juga meminta di doakan dalam kita bekerja semoga sehat-sehat dan seluruh staf maupun pegawai yang ada di RSUD Tanjungpura ini bekerja dengan amanah, ikhlas, tulus dan melayani pasien dengan tanpa ada pilih-pilih kasih dan pasien yang ada di Rumah sakit ini cepat sehat.

"Dengan kita melakukan hubungan silaturahmi ke Tuan guru Besilam, agar ada hubungan silaturahmi kekeluargaan dan kehadiran kita tadi di sambut dengan kekeluargaan tuan guru. Kami sangat merasa senang sekali dan kita juga tadi meminta doanya Tuan guru agar rumah sakit ini aman, pasien yang ada di sini merasa nyaman dan Dokter-Dokter disini menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan tulus, sehingga apa yang di cita-citakan pendahulu kita di zaman dulu supaya ada pelayanan yang baik di RSUD Tanjungpura dapat terlaksana di RSUD Tanjungpura Kedepannya," sambung Dr Immanuel.

Dirinya juga mengatakan, kehadiran kita di tempat Tuan guru ini sangat luar biasa, tanpa memandang siapa yang hadir dari kalangan mana. Tuan guru menyambut dengan baik dan penyambutannya luar biasa.

"Kami sangat bersyukur dengan jamuan yang luar biasa bahkan kita di ajak berdiskusi, bercanda dan makan siang bersama. Luar biasa yang kami rasakan kesemuaan itu hari ini," Ungkap Dr Immanuel Pinem Kepada Metro Langkat.

adapun aggota dan staf yang mendampingi Direktur RSUD Tanjungpura, dr, Immanuel Pinem, MKM. yaitu, Ka.Bag.Tata Usaha dr.Dhermawati Bangun. Ka.Sub.Bag.Umum, Asril Suheri,SE. Kabid Medis Sudariyati,SKM.M.Kes. Kabid Non Medis Hj.Darmawani,S.Sos. Kasi Penunjang Non Medis Azlamah Yuliarti, SKM. Kasi Litbang, Kenderwis,SKM.M.Kes. Kasi Rekam Medis Imanuddin, SE. Staf Direktur, Muhammad Nur dan tokoh agama Haji Hasim Surbakti.(Put 1)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.