Dipercaya Menjadi Direktur Utama & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter Siap Hadapi Kompetisi Bisnis



Chris Kanter (Foto Net) 

Metrolangkatbinjai.com

Seorang Pemimpin yang baru, pada umumnya akan melahirkan kebijakan kebijakan yang baru juga. Hal itu biasanya dilakukan guna terus memperbaiki kinerja serta meningkatkan Penjualan Produk yang dihasilkan dalam menghadapi Kompetisi bisnis.

Salah satunya adalah Indosat Ooredoo, yang saat ini resmi dipimpin oleh Chris Kanter sebagai Direktur Utama dan CEO baru. Nama ini muncul berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung pada Rabu, (17/10).

Dilansir dari RMOLSumut.com, sebelum terpilh pada posisi baru ini, Chris Kanter sebelumnya sudah 8 tahun menduduki posisi komisaris perusahan tersebut.

Dengan berbagai pengalamannya, Indosat yakin sosok ini akan mampu mengeksekusi strategi perusahaan dalam menghadapi kompetisi bisnis yang semakin menantang.

"Mesti ada orang Indonesia yang bisa menggantikan posisi di setiap sektor. Makanya saya sebutkan tiga fokus, yang pertama itu harus manusianya (people), kemudian kita pikirkan proses dan pada akhirnya akan bermuara kepada bisnis," ujar Chris saat menggelar media gathering di Medan didampingi  Eric Danari Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Turina Farouk Group Head Corporate Communications, dan sederet jajaran direksi Indosat Ooredoo, Senin (22/10).

Dirinya juga berharap, manajemen baru akan menjadi motor penggerak perusahaan untuk bergerak lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan. Didukung dengan komitmen untuk berinvestasi dengan lebih massive ke depan, susunan manajemen baru dengan anggota team baru, serta dukungan berbagai mitra strategis perusahaan, Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh stakeholders perusahaan.

Dalam RUPSLB tersebut, juga menyetujui pengangkatan Eyas Naif Assaf dan Arief Musta’in sebagai Direktur Perseroan. Selain itu RUPSLB menerima pengakhiran masa jabatan Joy Wahjudi, sebagai Direktur Utama Perseroan serta Caba Pinter dan Herfini Haryono, sebagai Direktur Perseroan. (Red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments