logo

Diduga Supir Mengantuk, Dump Truck Ini Nyungsep Ke Dalam Parit




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Berhati hatilah bila kita sedang mengemudikan Kendaraan Motor atau pun sedang berada di Jalan Raya. Sebab, musibah bisa datang tanpa kita ketahui sebelumnya.

Seperti yang terjadi kali ini, Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Sei Bahorok, Kelurahan Pujidadi, Lingkungan VI Kecamatan Binjai Selatan, Kamis (11/10).

Kali ini Satu unit Dump Truck Colt Diesel warna Hijau, Nopol BK 9366 TO, masuk kedalam Parit dan miring ke sebelah kanan, tepat disamping pemukiman rumah penduduk.

Diduga, Pengemudi Dump Truck Colt Diesel warna Hijau, Bambang Lesmono (30), warga Jalan Gunung Jaya Wijaya, Lingkungan IX Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, sedang dalam keadaan mengantuk.

"Diduga Pengemudi mengantuk pada waktu mengemudi dan keadaan jalan licin," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Kamis (11/10) Siang. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.