Diduga Mencuri, Sudar Niawan Dilaporkan Ke Polsek Selesai

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Mencuri, Sudar Niawan Dilaporkan Ke Polsek Selesai

Syah Putra
Sunday, October 28, 2018



Selesai-Metrolangkatbinjai.com

Polisi Sektor (Polsek) Selesai, menerima Laporan adanya Kasus Pencurian dengan terlapor atasnama Sudar Niawan (35) Warga Dusun V Desa Laumulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sabtu (27/10).

Adapun korban (Pelapor) adalah Salihuddin Mashuri (45) yang juga beralamat di Dusun V Desa Laumulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Dilaporkannya Sudar Niawan oleh Pelapor bermula pada hari Sabtu (27/10) Pagi, sekira pukul 04.00 Wib, karena Pelapor terbangun dan mendengar suara istrinya yang berteriak "Maling-Maling".

Selanjutnya, Pelapor bersama beberapa warga sekitar, mencoba mengejar Pelaku, namun pelaku mencoba melarikan diri dengan membawa sepeda motor milik Pelapor merk  Supra, Nopol BK 4652 RAO, yang awalnya  berada didalam rumah.

"Pelaku tidak sempat membawa Sepeda Motor karena ketahuan sang Pemilik. Pada saat di teriaki, Posisi Sepeda Motor sudah berada di teras rumah," ucap Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Minggu (28/10).

Selanjutnya, Pelapor bersama saksi mata dan Kepala Dusun V Desa Laumulgap, menuju kerumah pelaku dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa, dan memerintahkan untuk melapor ke Polsek Selesai. (Put)