Di HSP, Kinerja Camat Wampu Jadi Gunjingan..


Para pemuda Wampu yang menyoal Kinerj Camat mereka belakangan ini. (gus) 

Wampu - Metrolangkat.com

Gerahnya anak muda yang berada di kecamatan Wampu Kab. Langkat terkait kinerja Camat Wampu yang belum bekerja sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti musim panas yang mengeluarkan peluh keringat, anak muda di kecamatan Wampupun berkumpul untuk bersepakat mengambil sikap dengan memberikan saran dan masukan kepada Camatnya agar dapat menjalankan harapan dan keinginan mereka.

"Kami berharap agar perbaikan jalan protokol di wilayah kecamatan Wampu dapat menjadi fokus utama di daerah ini", ujar mereka Minggu (28/10)

"Kami juga harapkan kepada perusahaan yang berada di kecamatan Wampu untuk memperbaiki sarana dan prasarana serta membantu kegiatan pemuda yang ada dikecamatan Wampu dalam bentuk CSR.

"Transparansi dana CSR yang sudah diberikan oleh perusahaan seperti PT LNK, GU, SUJA, SKJ, Phokphan, Q-Ton dan perusahaan galian C agar disampaikan ke publik", lanjutnya tegas. "Camat Wampu harusnya dapat mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di kecamatan Wampu untuk dapat memprioritaskan tenaga kerja atau karyawan bagi pemuda setempat" ungkap warga kecewa.

Terkait mutasi ASN,juga meminta agar Camat Wampu mengklarifikasi ASN di lingkungan kecamatan Wampu atas nama Sdr. Suyono yang merupakan Pengurus KNPI dan Karang Taruna Kecamatan Wampu karena yang bersangkutan berpotensi dapat membangun kemajuan desa dan kami anggap ia selama ini aktif sebagai pegawai yang aktif di kantor Camat Wampu bila dibanding dengan beberapa ASN lainnya.

Beberapa persoalan lain juga mencuat dalam pembahasan para Pemuda di kecamatan Wampu, mereka berharap agar pemuda difasilitasi dalam mengambil peran pelatihan dan pemberdayaan masyarakat di desa-desa yang ada di Wampu.

Selain itu, mereka menuntut agar Rumdis Camat Wampu diaktifkan dan merawat fasilitas yang ada di kantor camat tersebut.

Terkait pelepasan portal di pasar satu Stabat Lama, mereka mengharapkan Camat agar menginstruksikan kepada instansi terkait agar Portal tersebut dipasang kembali.

Terakhir, mereka menuntut agar pemuda Wampu dapat difasilitasi dalam bertemu dengan wakil rakyat yakni anggota DPRD Langkat yang mewakili kecamatan Wampu beserta Calon Legislatif 2019-2024 yang saat ini mencalonkan diri di Dapil Langkat 1. (Gus)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments