Danrem 022/PT Sambut RI 1 Dibandara KNIA




Medan-Metrolangkatbinjai.com

Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P, M. Han, menyambut baik kedatangan Presiden Repblik Indonesia Ir Joko Widodo bersama Ibu Negara, Minggu (7/10).

Selain Danrem 022/PT, turut menyambut kedatangan kepala negara bersama rombongan di Bandara Kuala Namu Internasional diantaranya Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS. Fadhilah, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi beserta Unsur Forkopimda Sumut, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin dan para Staf Ahli Pangdam.

Usai mendarat di bandara KNIA, pukul 09.40 Wib, Presiden Joko Widodo langsung menuju Istana Maimun untuk menerima gelar Tuanku Sri Indra Utama Junjungan Negeri dan selanjutmya ke Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, untuk bertatap muka dengan warga Paguyuban Pujakesuma.

Usai dari Pakam, kemudian Presiden RI Joko Widodo menuju Hotel Tiara untuk mengadakan pertemuan dengan para ulama dan direncanakan sore hari akan membuka MTQ Nasional ke XXVII di Jalan Wiliam Iskandar, Pancing, Medan. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon