Danrem 022/PT Pimpin Sertijab Kasi Intel & Kasi Ter




Metrolangkatbinjai.com

Korem 022/Pantai Timur melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Teritorial Korem 022/PT, dihadiri oleh Kasrem, Kasi/Pasi Korem Dandim dan Dansatdisjan Jajaran Korem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 022/PT serta Prajurit dan PNS Korem 022/PT, Selasa (30/10).

Dalam upacara Sertijab yang dipimpin Inspektur Upacara Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto S.I.P., M.Han tersebut, pejabat lama Kepala Seksi Intelijen Korem 022/PT Letkol Inf Sutan Lubis, menyerahkan jabatannya kepada Pejabat yang baru yakni Letkol Inf Jhonson Mangasitua Sitorus yang sebelumnya menjabat Kasiter Rem 022/PT. Sedangkan Pejabat lama Kepala Seksi Teritorial Korem 022/PT Letkol Inf Jhonson Mangasitua Sitorus menyerahkan jabatannya kepada pejabat yang baru Letkol Inf Sutan Lubis yang sebelumnya menjabat Kasiintel Rem 022/PT.

Dalam amanatnya, Danrem mengatakan Sertijab ini tidak terlepas dari serangkaian pergantian dan pergeseran yang dilakukan dalam rangka tour of duty dan tour of area. Dalam rangka penyegaran organisasi dalam tubuh Kodam I/BB, khususnya Korem 022/PT.

"Dalam konteks pembinaan Personel alih tugas dan jabatan juga bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta wawasan Perwira yang bersangkutan, sehingga satuan dan organisasi yang dipimpinnya akan selalu tampil energik dalam melahirkan karya-karya terbaik," kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaiakan, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada Tuhan Yang Maha Kuasa maupun kepada pimpinan dan kepada anggota. Oleh sebab itu, laksanakan tugas seoptimal mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sedangkan bagi pejabat yang baru, Danrem mengharapkan agar mempertahankan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya.

"Ciptakan kreatifitas dan berbagai terobosan kegiatan yang berkualitas guna mendukung tugas pokok sesuai dengan perintah dan kebijakan dari Komando atas, serta kenali wilayah tugas masing-masing dan lakukan komunikasi yang baik kepada masyarakat dan Pemerintah setempat," tandasnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments