Curi Peralatan Milik PT Sino Hydro, Riki Dibekuk Polsek Pangkalan Susu




RN alias Riki saat diamankan di Polsek Pangkalan Susu

Pangkalan Susu-Metrolangkatbinjai.com

Jajaran kepolisian dari Polsek Pangkalan Susu, berhasil mengamankan seorang Pria yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian di PT Sino Hydro, Rabu (17/10).

Tersangka adalah RN Alias Riki (26) Warga Dusun VI Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Sedangkan tempat kejadian perkara berada di Areal PT Sino Hydro, yang beralamat di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Dari tersangka, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) potong Besi U panjang masing-masing 1 meter, 8 (delapan) Set Klam Pipa, 1 (satu) buah gergaji besi, serta 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Supra.

Penangkapan tersangka bermula pada hari Rabu (17/10) sekira Pkl. 23.30 Wib, dimana pelaku datang dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Supra X tanpa plat, dan masuk ke Areal PT Sino Hydro, dan mengambil barang barang yang ada.

Namun, pada saat pelaku keluar dari areal tersebut, dirinya diberhentikan oleh petugas keamanan PT Sino Hydro dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Pangkalan susu AKP Slamet Riadi SH MH, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (18/10), membenarkan adanya penangkapan seorang tersangka maling besi.

"Benar, TKP nya di seputaran lokasi PT Sino hydro," tegas Kapolsek.

Kini, pelaku dan barang-bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Susu, guna proses hukum lebih lanjut. (Sur)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments