Asrul Kidam Dipercaya Memimpin Pemenangan Prabowo-Sandi Di Sumatera Utara



Asrul Kidam (Foto Net) 

metrolangkatbinjai.com


Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Kedua kubu dari Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, terus melakukan pergerakan agar pasangan yang diusungnya bisa menjadi Pemenang.

Tidak hanya di Tingkat Nasional, bahkan untuk Tingkat Provinsi dan Daerah, Tim Sukses Pasangan Capres dan Cawapres, sudah membuat Tim Pemenangannya masing masing.

Seperti yang ada di Provinsi Sumatera Utara. Asrul Kidam, yang menjabat sebagai Sekretaris Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi), dipercaya untuk memimpin pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sumatera Utara.

Dikutip dari RMOLSumut.com, ditunjuknya Asrul Kidam memimpin Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sumatera Utara, ditandai dengan munculnya surat nomor 0002/Suket-Seknas/X/2018 yang ditandatangani oleh Direktur Eksekutif Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, George Edwin per tanggal 23 Oktober 2018.

Dalam surat keterangan tersebut ditegaskan bahwa Asrul Kidam merupakan representasi atau perpanjangan tangan dari Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi.

Kemudian disebutkan, Asrul Kidam juga diberikan kewenangan untuk melakukan komunikasi, menghimpun relawan dan lainnya yang berhubungan dengan kegiatan pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut. (Red/RMOL)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments