AKP Juriadi Kasatreskrim Polres Langkat Yang Baru

Akp Juriadi Kasat Reskrim Polres Langkat yang baru


Langkat-Metrolangkat.com

Pejabat Kasat Reskrim Polres Langkat diganti dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, di lapangan futsal Bharadaksa Mapolres Langkat, Kamis (4/10).

Kasat Reskrim Polres Langkat yang lama AKP M Firdaus, dimutasikan dan mendapatkan promosi jabatan yang baru sebagai Paur II Korsis Spn Polda Sumut dan penggantinya AKP Juriadi yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Simalungun.

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan dalam institusi Polri dalam rangka pembinaan karier anggota, baik kepangkatan, jabatan juga sebagai penyegaran.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama AKP M Firdaus, atas pengabdian yang  dijalankan selama bertugas di Polres Langkat dan atas prestasinya mengungkap kasus kasus yang menonjol dan berkualitas, dan kepada pejabat baru segera beradaptasi dan segera melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada," kata Kapolres.

"Saya berharap, kendati pejabat sudah berganti orangnya, namun kepada seluruh mitra Kamtibmas dan komponen masyarakat diharapkan tetap mendukung tugas kepolisian untuk ke depan. Karena program Polisi adalah mitra masyarakat. Hal ini dilakukan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Langkat," timpalnya.(Put)


Show EmoticonHide Emoticon