logo

850 Rider Ikuti Brimob Trail Adventure 2018 Dalam Hut Brimob ke-73





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke-73, Ratusan rider yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara, NAD dan Riau, mengikuti Brimob Trail Adventure yang berhadiah ratusan juta.

Brimob Trail Adventure (BTA) 2018 dengan hadiah utama Motor KLX dan Motor Matic serta hadiah menarik lainnya tersebut, mengambil jalur start mako Den A Pelopor Brimob Poldasu jalan Sukarno Hatta kecamatan Binjai Timur, menuju Langkat dan kembali finish di Mako Den A Brimob Poldasu.

Dansat Brimob Poldasu Kombes Djajuli, di dampingi Kaden A Pelopor Brimob AKBP Nugroho Tri Nuryanto ketika dikonfirmasi, Minggu (7/19) mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT Brimob yang ke-73, BTA ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Kegiatan ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke-73. BTA ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat karena terbuka untuk umum," ujar Dansat Brimob Poldasu, Kombes Djajuli.


Masih dikatakan Djajuli, BTA tersebut juga bertujuan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, seperti keselamatan berlalulintas serta hal hal lain yang terkaitan dengan tugas Brimob sebagai Polisi.

"Dipilihnya Trail untuk memeriahkan HUT Brimob ke-73 ini karena selama ini trail itu konotasinya selalu ngegas, padahal tidak benar, jadi hal itu yang mau kita sampaikan kepada masyarakat," tutup Kombes Djajuli. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.