logo

Warga Temukan Mr X Diduga Korban Pembunuhan

Mayat korban pembunuhan


Salapian - Metrolangkatbinjai..com

Mayat berjenis kelamin Laki - laki ditemukan membusuk, Sabtu (1/9) pukul 16.00 wib di Lingkungan VI Namu Cengkeh Kelurahan Tanjung Langkat Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat.


Mayat tersebut  pertama kali ditemukan oleh Lotta Sembiring ketika hendak kekebun/ladangnya untuk mengecek tanamannya sekitar +- 10 menit berkeliling di kebun/ladangnya Lotta Sembiring melihat sesosok mayat laki terlentang di tepi aliran sungai kecil yang ada di seputaran kebun.

Selanjutnya Lotta Sembiring menghubungi dan melaporkan kejadiaan yang ada di kebun/ladangnya kepada Kepling VI Namu Cengkeh Kel Tanjung Langkat.

Dengan adanya temuan tersebut Kepling Lingkungan VI Namu Cengkeh melaporkan kejadian tersebut kepada Lurah Tanjung Langkat. Dan seketika itu juga lurah langsung menghubungi Polsek Salapian berkomunikasi melalui ponsel.

Selain pihak kepolisian, Babinsajuga ikut serta ke TKP beserta Camat Salapian untuk menyaksikan temuan mayat tersebut yang didampingi oleh lurah beserta perangkatnya dan masyarakat sekitar

Menurut keterangan  pihak Polsek Salapian mayat tersebut di buang oleh OTK di wilayah hukumnya karna warga sekitar tempat di temukan mayat tersebut tidak ada satupun yang mengenali mayat tersebut dan di perkirakan mayat tersebut sudah berada di TKP +- 3- 4 hari sebelum di temukan oleh Sdr Lotta Sembiring.

Kesimpulan tersebut berdasarkan temuan di jasad korban yang sudah menimbulkan aroma bau busuk yang sangat menyengat dan sangat sulit mengenali jasad korban tersebut.

Selanjutnya  pukul 18.45 wib jasad korban pembunuhan oleh OTK di bawa pihak Polsek Salapian dan di evakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna kebutuhan identifikasi dan autopsi serta penyelidikan lebih lanjut.(yan)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.