logo

Warga Kuala Minta Ngartiken Dihukum Seberat-beratnya

Warga demi PN Stabat minta pelaku dihukum berat


Langkat-Metrolangkat.com

Dengan menggunakan Spanduk, serta menggunakan Toa (Pengeras Suara), Ratusan masyarakat Kecamatan Kuala yang diwakili dari 7 Desa, mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Langkat, Selasa (25/9) siang.
Warga gelar aksi didepan mapolsek

Kedatangan Ratusan Masyarakat tersebut, untuk meminta kepada Pengadilan Negeri Stabat agar melakukan hukuman seberat beratnya kepada Ngertiken Sembiring, yang saat ini sedang menjalani Proses Hukum.

Walau cuaca terik, warga seolah tidak surut dan terus melakukan Orasi. Mereka menganggap bahwa Ngertiken Sembiring kerap melakukan pemukulan dan kekerasan terhadap masyarakat Kuala.

"Kami masyarakat Kuala yang tidak mampu ini, meminta supaya Ngertiken Sembiring di hukum seberat beratnya, dengan hukuman seumur hidup," ucap salah seorang orator yang mengaku bernama Edi Sebayang.

Tidak hanya itu, sambungnya,
Kami juga meminta agar Ngertiken Sembiring di vonis sekarang juga.

"Jauh jauh hari di kabarkan bahwa hari ini Ngertiken Sembiring akan di sidamg, tetapi kenapa di tunda lagi. Hal ini sudah terjadi selama tiga kali. Walaupun di tunda sampai besok, kami siap menumggunya sampai besok," bebernya.

Dalam isi spanduk juga tertulis, bahwa
Kami Masyarakat Kecamatan Kuala, menuntut yang seadil adilnya kepada yang mulia Majelis Hakim, agar Ngertiken Sembiring si Penjahat Superhero yang telah meresahkan masyarakat Kuala di hukum seberat beratnya.

Tidak hanya itu, isi spanduk juga tertulis menuntut dan hukum seberat beratnya Penjahat kampung, Preman, Bandit, yaitu Ngertiken Sembiring yang telah meresahkan masyarakat Kuala.

"Ngertiken Sembiring sudah berulangkali keluar masuk Penjara (Residivis) yang sering buat Onar dan meresahkan masyarakat," tutup Edi Sebayang.(Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.