Tim Wasrik Ijenad Kunker Ke Makorem 022/Pantai Timur





P.Siantar-Metrolangkatbinjai.com

Kunjungan Kerja Tim Wasrik dari Irjenad, Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing, dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan satuan di jajaran Korem 022/Pantai Timur, disambut baik oleh Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, Dandim 0207/Simalungun beserta para Kasi Korem 022/PT, Para Ka Disjan, Ka Balak Aju jajaran Korem 022/PT, di Ruang Transit Makorem 022/Pantai Timur, Rabu (12/9).

Dalam sambutannya, Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han. mengatakan, perlu dipahami bersama bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sarana untuk mengontrol/mengecek kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan.

"Serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi," tegas Danrem.

Melalui pengawasan dan pemeriksaan, sambung Danrem, dapat mengetahui apakah semua hal yang Normatif telah dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 022/Pantai Timur atau belum.

"Komando Atas harus mengetahui kondisi tersebut dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi ditingkat Komando Atas untuk keperluan penanganan selanjutnya," sambung Danrem 022/PT.

Pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik dari Itjenad ini berlangsung selama 2 hari dan merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja yang dipertanggung jawabkan oleh satuan bawah dapat berjalan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments