Satu Unit Mobil Mitsubishi Lancer Terbakar Di Jalan Raya Saat Sedang Dikendarai Pemiliknya




Foto ilustrasi Net

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Satu Unit Mobil Mitsubishi Lancer yang berada di Jalan Megawati, tepatnya di Pasar 4 Tandam, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, tiba tiba terbakar saat sedang di kemudikan oleh pemiliknya, Selasa (25/9) malam, sekira Pukul 21.34 Wib.

Tak berselang lama, Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) BPBD Kota Binjai, langsung turun ke lokasi guna membantu memadamkan api.

Untuk membantu memadamkan api, BPBD Kota Binjai menurunkan 2 Unit Mobil pemadam kebakaran (Unit 05 dan Jeep Fire) yang langsung menuju lokasi kejadian.

Menurut pengakuan dari sang Pemilik mobil yang bernama Eko, saat dirinya sedang menyetir, tiba-tiba mesin kendaraan mengeluarkan asap pada bagian mesin depan.

"Saya sudah mencoba untuk memadamkannya, namun api semakin membesar sehingga menghanguskan mobil saya," ucap Eko, sembari memandangi Mobilnya yang hangus dilalap si jago merah.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani S. Stp, mengaku menerima laporan adanya mobil yang terbakar dari seorang warga yang kebetulan sedang melintas di jalan tersebut.

"Warga melaporkan langsung ke Kantor BPBD. Selanjutnya, Anggota kami langsung menuju ke TKB untuk  mengecek kebakaran yang tejadi dan segera memadamkan api di lokasi tersebut," tegas Ahmad Yani.

Meskipun tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran ini, namun korban di perkirakan mengalami kerugian materil sebesar Rp 100 Juta. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon