logo

Sapma PP Kota Binjai Gelar Muscab





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Binjai, menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Binjai, Sabtu (1/9) Sore.

Muscab yang di gelar di Jambur PC pemuda Pancasila Binjai Selatan, untuk membahas kepengurusan Ketua Sapma PP Kota Binjai yang selama ini di bekukan.

Diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila, Ikrar Pemuda Pancasila dan Menyanyikan Hymne Putra Putri, di lanjutkan dengan laporan Ketua Panitia dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu saran dan tenaga kepada semua pihak.

Ketua Karateker Sapma PP Kota Binjai, Ahmad, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan salam hormatnya kepada semua Pihak.

"Semua ini berkat bimbingan dan arahan sehingga kembali membentuk Sekretariat di Kota Binjai," ucapnya.

Ketua KNPI Kota Binjai, Arief Rahman Nasution, yang hadir pada acara itu, berharap agar Musyawarah Cabang ini bisa menghasilkan Kepengurusan yang terbaik.

'Kedepan, semoga yang terpilih adalah Kader Kader yang terbaik, karena Sapma merupakan Organisasi yang cukup baik. Maju terus Sapma PP," harapnya dengan penuh semangat.

Di tempat yang sama, Ketua MPC PP Kota Binjai, J Payo Sitepu, dalam sambutannya berharap agar Erikson Syahbana Sembiring, bisa terpilih menjadi Ketua Sapma PP Kota Binjai, Masa Bakti 2018-2020.

Sementara itu, Ketua Sapma PP Sumatera Utara, Rahmaddian Shah, berharap agar Ketua yang terpilih nantinya bisa menjadi amanah.

"Jabatan ini bukan hadiah, tapi amanah. Kami berharap Ketua terpilih nantinya bisa lebih maju lagi, serta terjalin hubungan yang semakin erat dengan MPC PP, sehingga bisa menjalankan roda Organisasi dengan baik," harap Rahmaddian Shah.

"Saya selalu mengatakan di setiap Muscab, sebagai Pemuda dan Generasi Muda harus terbebas dari Narkoba. Jalin kerjasama dengan BNN dan Kepolisian. Semoga Sapma PP kedepannya bisa menjadi Garda terdepan dalam memberantas Narkoba," sambungnya.

Rahmaddian Shah juga menyarankan agar Pengurus dan Kader Sapma PP di lakukan tes urin. Hal itu sebelum kader tersebut membuat masalah.

"Saya yakin Kader Sapma bisa menjadi Pemimpin di masa depan," tegasnya.

Tepat pukul 14.00 Wib, Rahmaddian Shah resmi membuka Muscab PP Kota Binjai. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.