Sambut Tahun Baru Islam, GNPF Ulama Sumut Gelar Tabligh Akbar




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Sambut Tahun Baru Islam 1440 H, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Sumatera Utara, akan menggelar Tabligh Akbar dan Sholat Subuh berjamaah serta di lanjutkan dengan Parade Tauhid Jilid ll Sumatera Utara.

Acara yang akan di awali dengan Sholat Subuh di Masjid Agung Binjai pada hari Selasa (11/9) dan di mulai pada Pukul 05.00 Wib, Tabligh Akbar yang akan di gelar di Kota medan juga akan di hadiri oleh Ketua GNPF Ulama Sumatera Utara, Ust Heriansyah, Drs Rabualam Syahputra, serta Ust Ismail Yusanto.

Ketua GNPF Ulama Kota Binjai, Ustad Sanni Abdul Fattah, saat di konfirmasi awak media, Senin (10/9) mengatakan, dengan adanya Tabligh Akbar di Masjid Agung Kota Binjai, kita akan terus menggelorakan perjuangan Umat Islam.

"Kita akan terus menggelorakan perjuangan ini.. ALLAHU AKBAR," ucap Ustad Sanni.

Pada Tabligh Akbar kali ini, sambungnya, dirinya bersyukur dapat menghadirkan Tokoh tokoh Ummat Islam  tingkat nasional dan Sumut, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam.

"Kita berharap agar Ummat Islam khususnya yang berada di Kota Binjai, tetap istiqomah dalam Bela Islam, Bela Al Qur'an dan Bela Ulama," himbaunya.

Melalui Tabligh Akbar ini, Ustad Sanni berharap tidak pernah berhenti untuk menyuarakan pembelaan terhadap Agama Islam dari para penistanya.

Pada acara ini Insha Allah lebih dari 500 umat muslim akan memadati Masjid Agung.

"Karena dari Langkat pun akan turun disini dulu, baru setelah selesai acara nya segera meluncur ke aksi puncak di Parade Tauhid Kota Medan," ucap Ustad Sanni.

Pada acara ini, lanjutnya, Alhamdulillah kita undang seluruh Ormas Islam di Kota Binjai ini. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments