logo

Ribuan Masyarakat Binjai Hadiri Gebyar Muharram




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Ribuan masyarakat Binjai menghadiri peringatan gebyar Muharram 1440 Hijriah, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, dengan menghadirkan Ustaz Wijayanto, artis ibukota Alfin Habib dan Novi Ayla, bertempat di Lapangan Merdeka, Kamis (13/9).

Walikota Binjai, HM Idaham, merasa bersyukur dan bahagia karena di dalam nuansa tahun baru Islam 1440 Hijriah segenap jajaran Pemko Binjai, dan masyarakat dapat duduk bersama menyambung silaturahmi dengan mendengarkan tausiah dari Ustaz Wijayanto.

"Selamat tahun baru Islam 1440 Hijriah, semoga di tahun baru ini akan menambah semangat ibadah dan komitmen kita untuk berbuat yang terbaik. Peringatan ini jangan hanya dijadikan seremonial belaka, namun kita harus introspeksi diri dan meningkatkan ibadah,"  kata Idaham.

"Mari kita isi tahun ini dengan amalan yang baik, tingkatkan kemampuan dan daya saing. Semoga silaturahmi kita mendapat ridho dari Allah," harap Walikota.

Ustaz Wijayanto, memberikan apresiasi kepada Pemko Binjai atas terselenggaranya peringatan gebyar Muharram 1440 Hijriah diadakan pengajian.

"Binjai patut dijadikan contoh yang baik menyelenggarakan tahun baru," tegas Ustaz Wijayanto.

Dikatakan ustaz, Muharram harus membawa perbaikan yang lebih baik, jadilah pribadi yang mempesona. Apapun profesi kita jadilah pribadi yang mempesona.

"Hijrah harus dimulai dari keluarga, jabatan sehebat apapun kalau keluarga berantakan maka tidak ada artinya," tegas Ustaz. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.