logo

Ratusan Warga Hadiri Reses Ralin Sinulingga Di Desa Telagah




Langkat-Metrolangkatbinjai.com


Ralin Sinulingga, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat, mengunjungi Dusun Pelajaren, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/9).

Kehadiran Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, tentunya menjadi antusias dan mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Bahkan, Uis Gara yang merupakan simbol kehormatan, disematkan di bahu pria berkacamata ini.

Tidak hanya itu, Perwakilan warga juga memberikan sekapur sirih sebagai tanda kehormatan (Pernanden Ndurdurken Kampil Kehamaten) dan langsung dimakan oleh dirinya.

Kedatangan Ralin Sinulingga yang di sambut meriah dan dihadiri sekitar 500 warga kali ini bukan dalam Kunjungan Kerja (Kunker), melainkan acara Reses DPRD Langkat Tahap II tahun 2018.


Banyaknya warga yang hadir, membuktikan bahwa hubungan kekeluargaan dan kedekatan hubungan emosional dengan Konstituennya.

Salah seorang warga sekitar yang bernama Ngatasi Sembiring Gurky, mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan. Dengan menitikkan airmata yang menyentuh kedua pipinya, pria paruh baya ini menyampaikan uneg unegnya, yaitu prihal infrastruktur jalan yang masih rusak.

"Kami sangat berharap agar Infrastruktur jalan menuju daerah kami bisa di perbaiki. Karena dengan dibangunnya jalan, maka perekonomian kami bisa meningkat," pinta Manganti, seraya mengatakan infrastruktur tersebut berupa pengerasan dan Lenning Parit.

Tidak hanya itu, Sosok Ralin Sinulingga yang duduk di Gedung Dewan Langkat, juga membuat warga sekitar merasa bangga.

"Kami bangga memiliki Wakil yang terus berkarya untuk warganya, baik di bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan Administrasi Kependudukan," sambung Manganti.

Warga menuturkan, semenjak Ralin Sinulingga menjadi Wakil Rakyat, sangat luar biasa manfaat yang mereka rasakan. Doa dan dukungan kepada Ralin Sinulingga agar dapat terus menjadi Wakil Rakyat, terus keluar dari ratusan hadirin.

"Lanjutkan!! 2019 Tetap Ralin Sinulingga," ujar seluruh warga.

Ditempat yang sama Ralin Sinulingga merasa tersanjung atas sambutan masyarakat. Dirinya berjanji akan terus memperjuangkan hak warga.

"Di tahun ini, untuk infrastruktur jalan sudah saya masukkan di RAPBD 2018, yaitu sepanjang 4 x 2000 meter, dan tahun lalu 1000 meter. Namun, panjang jalan yang mencapai 8 Kilometer, belum maksimal  manfaat yang dirasakan oleh Warga," tutup Ralin, sembari berjanji akan terus memperjuangkan hak warga. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.