Putra Bungsu Bupati Langkat dr Wendy Isman Sitepu Diwisuda Jadi Dokter

Bupati Langkat bersama putranya yang diwisuda

Medan-Metrolangkatbinjai.com

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH bersama Ketua TP PKK Langkat Ny Hj Nuraidah Ngogesa, hadir pada acara wisuda Universitas Sumatera Utara (USU) lulusan Periode IV, Tahun Akademik 2017/2018, di Gedung Auditorium USU,  Jum’at (31/8).

Kehadiran Bupati Langkat bersama istri  untuk melihat anak bungsungnya dr Wendy Isman Sitepu, yang ikut wisuda, setelah sukses menyelesaikan program Pendidikan Profesi  Dokter jenjang Setara Satu (S1).

H.Ngogesa pada sela-sela acara tersebut, mengucapkan rasa syhukur kepada Allah SWT, sebab menurutnya, keberhasilan anak bungsungnya menjadi salah satu wisudawan kedokteran USU dikarenakan karuania yang kuasa.

“Saya dan istri sangat senang sekali sebab anak terakhir saya  ini, sudah resmi menjadi dokter,”sebutnya.

Selanjutnya Bupati Langkat, sangat mengharapkan, agar ilmu  kedokteran yang didapat anaknya, dapat digunakan untuk melayani dan menolong masyarakat  luas,  tampa memandang status sosial, baik kaya atau miskin, baik muda atau pun tua, semuanya harus dibantu.

“Sebelumnya saya juga sudah berpesan kepada dr.Wendy, agar ilmu kedokteranya,  digunakan untuk  mengabdikan diri kepada masyarakat,”ujarnya.

Pada acara wisuda itu, Bupati Langkat juga sempat menjelaskan, soal mengapa dirinya mendukungan penuh, pada saat anaknya memilih untuk kulia di USU.

Katanya,tidak perlu meragukan kwaliltas USU, sebab USU adalah universitas yang telah banyak meraih prestasi, baik ditingkat nasional maupun dikanca internasional. 

Kini pun USU telah masuk dalam daftar kampus terbaik ke 24 dari 25 Universitas terbaik di Indonesia pada kancah Asia Tenggara.

“Data ini berdasarkan penilaian lembaga akreditasi kampus-kampus di dunia, yaitu  4 International Colleges and Universities (4ICU)  pada rilisan Januari 2018,”jelasnya.

drWendy Isman Sitepu pada kesempatan sama, selain mengucapkan syhukur kepada Allah, juga mengucapakan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya, hingga dirinya mampu melulusakan program studinya.

“Atas dukungan dan doanya, saya ucapkan terimakasih,”pungkasnya. (yan)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments