logo

PT Saka Farma Gelar Senam Massal Di Lapangan Merdeka Binjai




Metrolangkatbinjai.com

PT Saka Farma Lab. cabang Medan kembali gelar senam sehat massal yang di ikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari Binjai dan Langkat dan kali ini bekerjasama dengan radio New Alnora FM, di Lapangan Merdeka Binjai Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (16/9).

Senam sehat bersama Procold yang mengambil tema "Bersama Procold Masyarakat Sehat" juga dilakukan Luckydraw, dengan hadiah puluhan juta rupiah, seperti Mesin Cuci, Kompor Gas, Dispenser, Kipas Angin dan alat-alat electronik rumah tangga lainnya.

Perwakilan dari PT Saka Farma Lab. cabang Medan, Julisman Munthe, ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan senam sehat massal seperti di gelar secara rutin setiap tiga bulan sekali yang akan melibatkan ribuan peserta yang tidak hanya berasal dari Binjai.

"Kegiatan senam sehat massal ini per tiga bulan sekali dan kali ini bertepatan dengan peluncuran produk baru kita, yaitu Procold OSK (Obat Sakit Kepala). saya juga merasa cukup puas dengan jumlah peserta yang cukup banyak yang tidak hanya berasal dari kota Binjai saja, bahkan ada yang berasal dari Langkat dan Deliserdang," ujar Julisman Munthe.

Masih dikatakan Julisman, bahwasanya senam sehat massal ini juga dilakukan karena kepedulian Procold kepada masyarakat agar senam menjadi budaya  ditengah masyarakat agar terciptanya masyarakat yang sehat.(Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.