logo

Polsek Tanjung Pura Ringkus Pemilik Narkoba



Tersangka ML alias Eman

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Polsek Tanjung Pura, Polres Langkat, meringkus seorang laki-laki yang diduga memiliki narkotika di Dusun Mergat, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Tersangka ML alias Eman (20), warga Dusun Mergat, Desa Pantai Cermin itu kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Tanjung Pura.

Petugas juga menyita barang bukti berupa empat plastik paket kecil narkoba jenis sabu, satu buah kaca pirek, satu buah jarum suntik, bungkus rokok dan empat batang rokok dari tersangka.

Kapolsek Tanjung Pura AKP B Panjaitan SH ketika dikonfirmasi, Sabtu (22/9), membenarkan penangkapan tersebut, pihaknya ada menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki di duga memiliki narkoba.

"Iya benar, anggota saya sudah mengamankan seorang laki-laki pemilik narkoba jenis sabu," ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, guna menindaklanjuti laporan tersebut,  anggota langsung meluncur kelokasi dimaksud dan melakukan pengintaian tidak jauh dari lokasi.

Selanjutnya, petugas melihat
seorang pria sedang jongkok disamping rumah warga. Kemudian, petugas melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut dan disamping tempatnya jongkok petugas mendapatkan barang bukti tersebut diatas.(red)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.