logo

Polsek Stabat Ringkus Mulianto, BB 7 Paket Sabu-sabu

Mulianto saat diamankan bersama barang bukti sabu sabunya. 

Stabat-Metrolangkatbinjai. com

Mulianto (38) warga Dsn Kedondong Barat Desa Jentera Stabat Kec.Wampu Kab.Langkat,tak berkutik saat kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardianto dan angota mengrebeknya. 

Meski awalnya sempat membuang barang bukti ditangan, tapi Mulianto hanya bisa menganguk akur saat Polisi menemukan dan memperlihatkan satu kotak rokok yang didalamnya berisi 7 paket sabu-sabu. Bersama barang bukti terus sebut pelaku langsung digelendang ke Polsek Stabat guna menjalani pemeriksaan. 

Informasi yang diterima Metrolangkatbinjai.com,penangkapan pengedar narkoba satu ini berawal dari masuknya informasi warga yang diterima petugas. Waktu itu Rabu (5/9) petugas mendapat laporan dilokasi ada seorang pria yang diduga mengedarkan barang haram. 

Berdasarkan informasi tersebut,  Jum'at (7/9) sekitar pukul 19.30 wib, petugas langsung bergerak menuju sasaran untuk melakukan penyelidikan 

Sesuai informasi dari warga,tidak lama kemudian sesampai nya di lokasi anggota opsnal merasa curiga melihat laki-laki yg berdiri dekat sepeda motor dalam keadaan mesin menyala disamping rumah warga. Yakin orang inilah pelaku yang dimaksud,tanpa menunggu lebih lama lagi,Kanit reskrim bersama anggota langsung mendatangi laki-laki tersebut.

Saat itulah laki-laki itu melempar kan sesuatu benda ke tanah tidak jauh dari posisi kaki nya. Petugas yang sudah dilatih untuk itu langsung memeriksa benda tersebut ternyata satu bungkus rokok di duga di dalam nya berisi sabu-sabu.

Setelah diamankan pelaku ahirnya mengaku sabu-sabu tersebut milik nya. Atas perbuatanya tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 114  huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. " Ujar Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardianto ketika dikonfirmasi. Saat ini tersangka sudah diamankan dan kita masih mengembangkan kasus ini untuk mencari tau darimana tersangka mendapatkan barang tersebut. " tandas Mardianto.(yong) 

 


Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.