Piala Menpora, Sumut Taklukan Bali Dan Kalteng




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Tim Sepak Bola Binjai United yang mewakili Sumut dalam Kompetisi piala Menpora 2018 U16, berhasil menaklukan tuan rumah Bali dan merupakan fase grup A, Senin (3/9) di Lapangan sepak Bola, GOR Ngurah Rai Bali.

Dalam pertandingan pembukaan ini, Sumut menaklukan Bali dengan skor 0-1. Gol itu dicetak oleh Alvin pada menit 69.

Pemain bernomor punggung 22 ini berhasil mencetak gol setelah umpan mendapat umpan silang dari Abay. Umpan itu akhirnya diselesaikan dengan baik oleh Alvin. Hingga pertandingan usai, tidak ada perubahan skor.

Sementara itu, masih pada hari yang sama Sumut kembali bertanding di grup A, bertemu dengan Kalimantan Tengah di Stadion Damar Sakti Bali. Dipertandingan kali ini Sumut kembali memetik kemenangan dengan skor 2-0, berkat gol dari Alvin.

Skor 1-0 tercipta dimenit 32, berkat umpan dan sang kapten Figo. Hingga turun minum skor tidak berubah. Namun memasuki babak kedua, Sumut masih bermain dengan formasi menyerang. Dan gol kembali diciptakan Alvin pada menit 60. Skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dalam laga Piala Menpora tahun ini, Sumut berada di grup A, dan akan bertanding melawan Bali, Kalimantan Tengah, Sulawesi Barat dan Maluku.

Amran, selaku Pelatih didampingi Asisten pelatih Ajuan Lubis, mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut.

"Dengan adanya kedua kemenangan ini, besar harapan Sumut untuk melaju ke 16 besar. Dan kita berharap kondisi anak-anak dalam keadaan fit," Ujar Amran.

Sementara itu, Yudi Irawan Selaku Manager Binjai United, merasa bangga dengan anak-anak binaannya ini.

"Kami mohon doa dan dukungan bagi masyarakat Sumut. Dan kompetisi tahun ini kami menargetkan Sumut lolos sebagai juara," kata Yudi yang akrab di sapa Iwan Darnok. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments