Menguasai Sabu Sabu, Ucok Diamankan Polisi




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Ucok Suhadin Siregar alias Ucok (27) warga Jalan AR Hakim, Gang AR Hakim 13, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, diamankan Unit II Satres Narkoba Polres Binjai, karena menguasai Narkotika jenis Sabu sabu, Rabu (19/9) malam, sekira Pukul 23.00 wib.

Dari tangan tersangka yang mengaku tidak mempunyai pekerjaan tetap ini, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket diduga Sabu sabu dengan berat bruto 9,39 gram.

Penangkapan Ucok yang dilakukan tidak jauh dari kediamannya ini bermula saat Petugas Unit II Satuan Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian petugas mendatangi TKP, lalu Petugas melihat Ciri-ciri yang disebutkan sedang berada di Pinggir Jalan yang tak jauh dari kediamannya dan langsung menangkap.

"Saat dilakukan terhadap pelaku, di temukan dari Tangan kanannya (sempat di jatuhkan ke  Tanah) sebanyak 2 Paket diduga berisi Narkotika jenis Sabu-sabu," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Kamis (20/9).

Slanjutnya, Petugas Mengeledah kedalam Rumah dengan didampingi kepala Lingkungan setempat dan Petugas tidak menemukan BB lainnya.

"Pada saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti sabu-sabu yang diperlihatkan oleh petugas adalah miliknya dan untuk dijual pelaku," sambung Siswanto.

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, Kemudian Petugas membawabya ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments