Membawa Sabu, Ucok Diamankan Polisi Di Pinggir Jalan




Tersangka SD alias Ucok

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Unit I Satres Narkoba Polres Binjai, berhasil mengamankan seorang tersangka yang menguasai Narkotika jenis Sabu sabu, Jumat (21/9) malam, sekira Pukul 20.00 Wib.

Adapun tersangka adalah SD alias Ucok (38) warga Jalan Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.
     
Dari pria berbadan kekar dan mengaku berprofesi sebagai Supir, Petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket diduga Sabu dengan berat bruto 10.54 gram, serta 1 unit HP Samsung warna biru yang digunakan sebagai alat transaksi.

Penangkapan pelaku yang berhasil diamankan di jalan TA Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, tepatnya di Pinggir Jalan Raya, bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan akan terjadi transaksi Narkoba di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, Petugas Satres Narkoba Polres Binjai langsung mendatangi TKP, dan melihat ciri-ciri yang disebutkan sedang berdiri dipinggir jalan.

Tidak ingin orang yang dimaksud kabur, Petugas langsung menangkap dan menggeledah pelaku dan di temukan pada pelaku 1 paket diduga Sabu, serta 1 unit HP untuk alat transaksi.

Pada saat dilakukan introgasi oleh Petugas terhadap pelaku, dirinya mengakui bahwa Barang bukti sabu sabu yang diperlihatkan oleh Petugas adalah miliknya dan untuk diantar pelaku ke pembeli.

"Pengakuan pelaku, setelah barang sampai ke pembeli, dirinya dijanjikan mendapat upah sebesar Satu Juta Rupiah," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Sabtu (22/9).

Kini, pelaku dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments