logo

Langkat Tuan Rumah Sepeda Nusantara 14 Oktober Mendatang

Camat Terbaik

Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Langkat menjadi tuan rumah  even sepeda nusantara pada 14 oktober 2018 mendatang,  dengan start mulai dari  Alun-Alun T Amir Hamzah Jl Proklamasi Stabat, untuk itu mari bersama kita harumkan Langkat dibidang olahraga ini, dengan menujukan  kita mampu untuk memberikan yang  terbaik dan menjadi tuan rumah yang baik dan menyenangkan.

Arahan dan bimbingan tersebut disampaikan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, pada apel gabungan di jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Langkat, di halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (3/9).
  
Sebelumnya , Bupati Langkat mengatakan, pada tahun 2018 ini beberapa putra putri Langkat, juga telah mengharumkan nama baik Pemkab Langkat dibadang olahraga, baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun internasional.

Yakni dalam kejuaraan Popdasu XIII di kota Pandang Sidempuan, kontingen Langkat berhasil meraih 4 mendali emas, 6  perak dan 8 perunggu, dari cabang pencak silat, sepak takraw, atletik, tenis  meja dan gulat. 

Sedangkan untuk  kejuaraan nasional brigde yunior  dan pelajar di Batam,  tim brigde Langkat berhasil  meraih 3 mendali emas. Untuk tingkat internasional, satu dari atlit Langkat cabang karate berhasil masuk dalam tim nasional, membela merah putih di Asian Games Jakarta Palembang 2018.

“Kepada  para peraih penghargaan atas nama Pemkab Langkat dan masyarakat, kami sampaikan terimakasih , semoga perstasi yang diraih dapat memotivasi pemuda-pemudi Langkat lainnya. Sebab banyak sekali hal positif terdapat didalamnya, karena olahraga selain membuahkan prestasi, olahraga juga bisa menjadi obat dari segala obat, ”pungkasnya.

Dijelaskan H Ngogesa, ditahun ini juga,  Pemerintah Pusat  tengan membentuk  suatu strategi pembinaan bakat untuk menjaring potensi anak muda di seluruh Indonesia, agar talenta anak-anak  Indonesia membuahkan prestasi yang dapat  mengguncangkan dunia yang bermafaat bagi bangsa dan negara.
“Mari kepada kita semua, untuk mendukung penuh program tersebut, ”harapnya.

Selanjutnya pada kesempatan itu, Bupati Langkat juga mengumunkan  Camat terbaik tingkat Kabupaten Langkat tahun 2018 ini, berdasarkan  terbitan keputusan Bupati Langkat No: 138-44/K/2018, telah   menetapkan Camat Sei Lepan Faizal Rizal Matondang S Sos, sebagai camat terbaik I, Camat Sawit Saberang M Suhaimi SSTP MAP  terbaik II,  Camat Batang Serangan Edy Suratman S Sos terbaik III.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah , kami ucapkan selamat. Saya berharap kepada Camat yang terpilih tidak cepat puas dengan penghargaan ini, namun sebaliknya,  jadikan lah penghargaan tersebut untuk mawas diri terhadap kekurangan yang ada   untuk diperbaiki,  sebagi persiapan untuk berbenah mempersiapkan diri menghadapi penilaian kecamatn terbaik tingkat Provinsi Sumut,”imbuhnya.

Turut hadir Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala SKPD dan ASN dijajaran Pemkab Langkat.(yan)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.