Ketua GNPF Ulama Kota Binjai : Kami Siap Melawan Siapa Saja Yang Meminta Mengecilkan Volume Adzan



Ketua GNPF Ulama Kota Binjai Sanni Abdul Fattah

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Perintah dari Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi, bahwa suara (Volume) Adzan harus kembali di besarkan, tentunya mendapat respon Positif dari para Ulama dan Ormas Islam.

Salah satunya adalah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai. Melalui Ketuanya, Sanni Abdul Fattah, dirinya sangat meapresiasi atas perintah yang disampaikan oleh Gubsu.

"Kami sangat mengapresiasi atas apa yang disampaikan oleh Gubsu, Eddy Rahmayadi. Dengan sangat gembira kami sampaikan, bahwa kami sangat senang atas pernyataan Beliau tentang masalah adzan ini," kata Sanni Abdul Fattah, seraya mengucapkan Alhamdulillah, Senin (24/9).

Menurut Kami, sambungnya, pernyataan Gubsu ini semakin mempertegas kepada Ummat Islam bahwa jangan ragu ragu lagi untuk mengumandangkan suara Adzan disetiap Masjid, Musholla, maupun Langgar langgar yang ada.

"Kami berharap kepada penguasa saat ini, untuk tidak mengotak-atik masalah Volume adzan, karena hal ini dapat menimbulkan gejolak dan kekisruhan di tengah-tengah Ummat Islam, karena penguasa saat ini kalau sampai mengurusi Adzan dengan pengeras suara atau tidak memakai pengeras suara, hal ini tentunya sudah diluar batas kewenangannya," tegas Sanni Abdul Fattah, yang juga menjabat sebagai Ketua FUI Kota Binjai.

"Masih banyak yang perlu diurusi oleh penguasa. Jika sampai suara Adzan di kecilkan, maka Kami akan melawan," bebernya.

Bahkan, kata Ustad Sanni, pihaknya menolak keras orang orang yang berusaha untuk mengecilkan Volume Adzan.

"Kami siap melawan kepada siapa saja yang coba-coba untuk mengecilkan Volume Adzan," tutupnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments