Jaga Kebugaran, Kasdam l/BB Kunjungi Mako Arhanud 11/WBY Dengan Mengayuh Sepeda





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Untuk menjaga kesehatan Fisik dan kebugaran tubuh kita, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan Olahraga.

Seperti yang di lakukan Puluhan Prajurit dari Kodam l/BB. Di pimpin langsung oleh Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam), Brigjen Hassanudin S. Ip, mereka melakukan Olahraga bersama dengan cara mengayuh Sepeda untuk mengunjungi Markas Komando Batalyon Arhanud 11/WBY, yang beralamat di Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (14/9).

Kedatangan Kasdam l/BB, beserta rombongan ke Mako Yon Arhanud 11/WBY, disambut langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Tamaji, beserta Wakil Komandan Mayor Andri Yuno.

Kasdam l/BB Brigjen Hassanudin, melalui Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) Letkol Roy Hansen J Sinaga, saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan Olahraga bersama ini guna menjaga fisik dan kebersamaan diantara sesama Prajurit.

"Kunjungan kami ke Mako Yon Arhanud 11/WBY, dalam rangka melakukan Olahraga bersama. Tidak hanya disini, nantinya kami juga akan mengunjungi Batalyon Batalyon yang ada di Sumatera Utara, seperti Batalyon Kavaleri, Batalyon Armed, Batalyon Zipur dan Batalyon Raider," tegas Roy Hansen J Sinaga, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Dandim 0203/Langkat.

Di tempat yang sama, Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Mayor Arh Tamaji, menyambut baik kedatangan Rombongan Kasdam l/BB. Sebab, selain membina Fisik dan menjaga kebersamaan, Olahraga bersama juga bisa mempererat Silaturahmi diantara sesama Prajurit.

"Kita di sini melakukan Olahraga bersama. Disini kita bisa bermain Tenis, Sepakbola, lari dan lain sebagainya. Olahraga bersama di hari Jumat ini juga di hadiri dari Kodam l/BB, yang dipimpin langsung oleh Bapak Kasdam. Mereka mengunjungi Yon Arhanud dengan mengayuh Sepeda," beber Mayor Tamaji.

Pada kesempatan itu, Mayor Tamaji mengutip pembicaraan Marselius Sampe Tondok.

"Mens sana in corpore sano. Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat," tutup Mayor Tamaji. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments