Ini Kata Kades Telagah Terkait Aksi Spontanitas Warga




Kades Gergas Suranta Sitepu, memperlihatkan undangan yang di berikan kepadanya

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Terkait aksi Demo yang dilakukan secara Spontanitas oleh Puluhan Masyarakat, Kepala Desa Telagah Suranta Sitepu, mendatangi lokasi demo, Jumat (7/9).

Menurut Suranta Sitepu, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sumatera Utara, akan mengundang beberapa Pejabat, dari mulai tingkat Provinsi hingga tingkat Desa.

"Pada hari senin (10/9) nanti, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi mengundang Puluhan Pejabat, guna membahas persoalan ini. Bahkan, Bupati Langkat dan Bupati Karo, termasuk yang di undang," ucap Pria berkumis tebal ini, seraya mengatakan bahwa di dalam surat Undangan ada 33 Nama yang masuk dalam daftar yang diundang.

Lebih lanjut dikatakan Suranta Sitepu, adapun untuk pertemuan tersebut di tempatkan di Aula Kantor Camat Sei Bingai.

"Adapun tema pertemuan tersebut adalah Konsultasi Publik Kajian ilmiah di ruas Jalan Pada Kawasan TNGL," papar Suranta.

Adapun isi dalam surat tersebut, sambung Suranta Sitepu, tertulis untuk memenuhi berita acara hasil Pengecekan Jalan Tembus Kabupaten Karo-Kabupaten Langkat di Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser Provinsi Sumatera Utara, yang telah di laksanakan pada 25 Oktober 2017, dimana diperlukan kegiatan Konsultasi Publik terhadap dokumen kajian ilmiah di ruas jalan pada kawasan TNGL.

"Kami berharap ada jalan keluar pada pertemuan nanti, karena selama ini warga kami sangat mendambakan Ruas jalan ini dapat di gunakan dengan baik," harap Suranta, sembari menutup pembicaraan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments