logo

Hujan Angin, Daulay Tewas Tertimpa Pohon Sawit

Pohon sawit yang menimpa Daulay

Binjai,Metrolangkat.com

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Kota Binjai menimbulkan korban jiwa. Seorang pengunjung di warkop Wak Gantang, M. Imron Daulay (45) warga Jln.Gumba, Lk.X, Kel.Cengkeh Turi, Kec.Binjai Utara, tewas tertimpa pohon sawit yang tumbang, Minggu (23/09) sore.

Kejadian bermula saat korban dan beberapa temannya sedang berada di warkop tersebut. Lalu, tiba tiba hujan deras pun turun disertai angin kencang.

Melihat banyak pohon yang hampir tumbang, mereka pun langsung berusaha menyelamatkan diri dengan cara lari meninggalkan lokasi tersebut. Namun naasnya, diantara mereka pohon sawit yang tumbang justru menimpai korban.

Disana, korban tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah. Korban langsung dievakuasi dengan cara diangkat dari himpitan pohon tumbang. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (bay)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.