GNPF Ulama Kota Binjai Dukung Penuh Keputusan Ijtima' Ulama ll



Ketua GNPF ulama Kota Binjai Ust Sanni Abdul Fattah

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Ijtima' Ulama II yang di gelar di Grand Cempaka Hotel, Resmi mengukuhkan dukungan ke Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Periode 2019-2024 mendatang.

Untuk itu, Ulama dan kyai akan turun berkampanye dan Masjid masjid akan jadi pusat konsolidasi.

Peserta ijtima' sepakat setiap rumah seorang Muslim adalah posko pemenangan Prabowo-Sandi. Bahkan, Militansi umat untuk mendapatkan pemimpin yang adil sudah tak terbendung lagi.

Tidak hanya di Kota Kota besar saja, di Kota Kecil seperti Binjai, akan mengajak para Ulama untuk menyuarakan dan menyampaikan ke tengah tengah masyarakat tentang hasil Ijtima' Ulama ll.

Hal tersebut diucapkan ketua GNPF Ulama Kota Binjai, yang juga menjabat sebagai Ketua FUI Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, saat di konfirmasi awak media, Minggu (16/9) Sore.

"Langkah yg akan kita ambil adalah kita akan mengajak seluruh para Ulama, para Ustadz/Ustadzah, para Da'i Fii sabiilillah untuk menyuarakan dan menyampaikan ke tengah tengah masyarakat hasil hasil yang telah dicapai dalam acara Ijtima' Ulama ll ini," ucap Ustad Sanni Abdul Fattah.

Tidak hanya itu, Ustad Sanni Abdul Fattah, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Binjai, sangat setuju sekali jika Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia mendatang.

"Kami, GNPF Ulama' Kota Binjai akan berjuang dengan sungguh sungguh agar pasangan yang telah direkomendasikan oleh Para Ulama' ini, yaitu Prabowo-Sandi, bisa memenangkan pertarungan Pilpres nanti nya," ucapnya dengan penuh semangat.

"Kemenangan hanya tinggal sejengkal. Allah mendengar doa dan penderitaan hambaNya yang terzalimi," tutupnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments