Dojang Tiger Binjai Kirim 23 Atlit Ikuti Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dojang Tiger Club Binjai mengirimkan sedikitnya 23 atlit untuk mengikuti kejuaraan taekwondo se- Indonesia Piala Kapolri di Gedung Olah Raga (GOR) Popki Cibubur yang akan di pertandingkan Jumat sampai dengan Minggu (14-16) mendatang.

Pembina Tiger Club, Joni, yang sekaligus salah satu dari orangtua atlit yang akan bertanding ketika di konfirmasi, Rabu (12/9) sore mengatakan, keberangkatan para atlit adalah merupakan kali pertama untuk mengikuti kejuaraan di Cibubur guna menjajal para atlit dari luar pulau Sumatra.

"Di Cibubur nanti Tiger Club akan mengikuti kejuaraan di dua kategori, yaitu kategori Kyourugi prestasi dan Kyourugi Pemula, mulai dari usia 8 tahun sampai dengan 18 tahun," ujar Joni.

"Para atlit nantinya akan menginap di apartement Cibubur Vilage dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih medali emas," sambung Joni.

Masih dikatakan Joni, atlit Tiger Club yang dikirim ke Cibubur berasal dari pelajar yang ada di kota Binjai seperti dari SMAN 1 Binjai yang diwakili 4 atlit yaitu Farhan Prayoga Yushen, Habib Alfath, Cahaya Kamalin Mastura dan Augi. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments