Danrem 022/PT : Netralitas TNI Dan Polri Dalam Pemilu




Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dan kerja sama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, menggelar acara Silaturahmi serta Coffee Morning yang dilaksanakan di Aula Makodim 0208/Asahan, Rabu (26/9).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai, Dandim 0208/Asahan, Wakil Bupati Asahan Haji Surya BSC, Kapolres Asahan AKBP Yeni Mandagi, Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai, Wakil Walikota Tanjung Balai Ismail, Kajari Asahan Robert Hutagalung, Ketua Pengadilan Negri Tanjung Balai, Ketua PN Tanjung Balai Vera Yetti Magdalena, S.H,. M.H. serta Para Kasi Korem 022/PT dan undangan lainnya.

Mengawali acara dalam sambutannya Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, menyampaikan bahwa acara seperti ini digelar disamping untuk mempererat silaturahmi sekaligus dapat digunakan oleh forkofimda guna membicarakan hal-hal yang dianggap perlu dalam rangka mewujudkan kedamaian dan Netralitas TNI Polri pada Pilpres nantinya, Sinergitas TNI Polri agar semakin Solid, Kerja sama antara Pemkab Asahan dan Pemko Tanjung Balai dalam membantu TNI Polri.

Selanjutnya, Danrem juga menyampaiakan salam dari Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI M. Fadhilah yang disampaikan Danrem kepada FKPD dan Pemda Asahan serta Tanjung Balai dan seluruh Jajaran Kodim 0208/Asahan.

Dengan adanya coffee morning ini semakin mempererat hubungan dan kerja sama antar forkopimda, kedepanya agar lebih ditingkatkan lagi, ungkap Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon