Binjai Modifix Xtrim- Djack Trail Latihan Bareng

BMX- Djack TRail RS Djoelham photo bersama usai latihan bareng.(yong)



Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Binjai -Langkat Modifix Xtrim (BMX) bersama Djackk Trail RS Djoelham Binjai melakukan latihan bareng, Sabtu (8/9) dikawasan Desa Stungkit, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Latihan bareng yang bertujuan meningkatkan silaturahmi sesama pecinta motor trail Xtrim tersebut dihadiri langsung ketua BMX M Darwis Sinulingga dewan penasehat BMX Iskandar Paloh, Zulfan Efendi, Zuhri Addin, dan Kapten jalur BMX Reliandi.

Selain pentolan BMX tadi, puluhan anggota BMX yang ada di Stungkit, Binjai dan Langkat, juga hadir dikegiatan ini. 

Ketua Djack RS Djoelham Binjai, dr David yang didampingi dr Akbar serta beberapa anggotanya yang kesemuanya merupakan pekerja medis, mengaku bangga dan senang bisa bersama-sama melakukan latihan ini.

“ Kami sangat senang bisa bersama-sama dengan BMX latihan seperti ini, selain meningkatkan silaturahmi, kita juga bisa saling kenal satu sama lainya.

“ Kita sudah sering mendengar nama BMX diluar sana, artinya BMX lebih senior dibandingkan kami didunia trail Xtrim ini, makanya kami sangat bersyukur bisa jalan dan latihan bersama BMX,” Ujar dr David tersenyum sumringah.

Lebih jauh, dr David mengatakan kalau Djack akan selalu siap bergandengan tangan dengan BMX untuk kegiatan kegiatan lainya, seperti lakukan kegiatan Baksos yang sering dilakukan BMX.
“ Kami selalu siap kapan saja bila diajak atau dilibatkan oleh BMX bila ada kegiatan bakti sosial sambil ngetril, karena kami sering mendengar beberapa kali BMX melakukan kegiatan tersebut. “ Ketus dr yang mengaku mulai jatuh hati dengan dunia olahraga Xtrim yang satu ini.

Sementara Ketua BMX Indonesia, Darwis Sinulingga mengatakan, kalau program komunitas trailnya salah satunya adalah Baksos. Selain mengikuti event-event, kita juga fokus melaksanakan kegiatan sosial, seperti waktu itu membantu korban erupsi gunung sinabung, melakukan khitanan masal, membantu anak penderita sakit berat, membantu pemugaran Mushola dan banyak kegiatan lainya.

Dan direncanakan dalam watu dekat ini, BMX juga akan melaksanakan kegiatan sosial dengan sasaran sebuah Mushola dikawasan Pamah Semelir, Kecamatan Sei Bingei, Langkat, dimana saat ini BMX sedang melakukan komunikasi dengan sejumlah kawan-kawan komunitas Trail  lainya yang bersedia membantu atau mendonasikan rejekinya.

Kalau tidak ada kendala apapun, in sya allah Minggu depan bantuan akan kita antarkan bersama-sama ke Mushola tersebut, “ Jelas Darwis diamini pengurus BMX lainya. Usai melumpur bersama dan menaklukkan beberapa bukit, para raider pecinta tantangan inipun makan siang bersama disambung dengan ngopi bareng. (yong)  

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments