logo

Bhayangkari Serta Polwan Polres Binjai Gelar Bakti Sosial





Binjai-Metrolangkatbinjai.com


Untuk mencegah terjangkitnya suatu penyakit, Polwan Polres Binjai beserta ibu ibu Bhayangkari menggelar Bakti Sosial berupa pemeriksaan dini terhadap kesehatan Iva Test dan Sadanis.

Bakti Sosial yang digelar ini dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018.

Kegiatan yang di gelar di Poliklinik Polres Binjai, juga diikuti oleh Bhayangkari Polres Binjai dan Polsek Jajaran/Polwan Polres Binjai. Sedangkan untuk tenaga medis melibatkan Drg Suryani Sianipar (Dokter gigi Polres Binjai), Dr Wanda W Septiani (Dokter Umum Polres Binjai), Dr Wahyu Hardani (Dokter Puskesmas Binjai Kota), serta beberapa Asisten Dokter Puskesmas dan Pegawai Poliklinik Polres Binjai.

"Pemeriksaan ini dilaksanakan terhadap Bhayangkari Secabang Binjai dan Polwan Polres Binjai dalam rangka Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018," tegas Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, Ny Donald.

Lanjut Kapolres, Terlaksananya pemeriksaan kesehatan dini terhadap Bhayangkari dan Polwan Polres Binjai, sehingga pencegahan dini dapat dilakukan. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.