Bawaslu Binjai Audensi Ke Mako Brimobdasu




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, yang beralamat di jalan Sukarno-Hatta, kecamatan Binjai Timur, menyatakan siap mengamankan Pemilu serentak 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Kepala Detasement A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, ketika menerima kunjungan Bawaslu kota Binjai di Mako Den A Brimob, Kamis (13/9).

"Detasemen A Brimob Poldasu siap untuk mengamankan jalannya Pemilihan Umum serentak 2019 nanti, khususnya di wilayah kota Binjai. Jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan kami," ujar Kaden A Pelopor Brimob Poldasu yang akrab di panggil Nugie.

Sementara itu, komisioner Bawaslu kota Binjai yang diwakili oleh Sainul Irwan, mengucapkan terimakasih atas sambutannya sekaligus memperkenalkan diri kepada Kaden A Pelopor Brimob Poldasu beserta jajaran.

"Terimakasih atas sambutannya yang begitu hangat di Detasemen A Brimob ini. Dan kami selaku Bawaslu Kota Binjai yang baru saja dilantik nantinya akan selalu berkoordinasi dengan Detasemen A Brimob," kata Sainul.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kaden A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Pasi Ops AKP Wayan, Pasiyanma dan jajaran yang ada di Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu laiannya, komisioner Bawaslu kota Binjai, Laila, Sainul Irwan dan Staf. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments