Warga Tasri Sambut HUT RI Ke-73 Dengan Berbagai Kegiatan


Tarik tambang ibu-ibu Tasri

Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Sebagai warga Negara yang baik dan mensyukuri atas Kemerdekaan RI-Ke 73 kali ini, warga Perumahan Stabat Asri ( Tasri) Jln Jendral Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,Minggu (19/8) mengelar berbagai kegiatan.

Kegiatan pertama diawali dengan gerak jalan santai bersama seluruh warga Komplek dengan rute mengelilingi Komplek Tasri.  Seluruh warga dari mulai anak-anak orang dewasa tampak bersuka cita membaur bersama. 
Warga Tasri saat mengikuti kegiatan 17 Agustus

Usai gerak jalan santai, acara dilanjutkan dengan hiburan bagi anak-anak. Lomba lari bawa guli dalam sendok, makan kerupuk, masukkan paku dalam botol, lomba tangkap belut,lomba lari goni. 

Acara kian meriah karena bagi orang dewasa khususnya kaum ibu  juga disiapkan panitia permainan lomba merias dengan mata tertutup serta lomba tarik tambang.

Puncak kegiatan ditutup dengan lomba panjat pucang. Kemeriahan begitu terasa, tawa dan canda terdengar begitu meriah disana sini. Untuk menghibur seluruh warga pada malam harinya juga digelar pesta rakyat dan tirakat kemerdekaan. 
Suport by Media LTv On News 

Ketua RT Perumahan  Tasri,Ahmad Danial mengatakan,kegiatan yang dilakukan adalah bagian dari turut sertanya masyarakat Tasri dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI-73. Kegiatan ini kita laksanakan atas kesepakatan semua warga Tasri,dimana sumber dananya juga dikutip dari seluruh warga. " Ujar Danial.(yong) 



Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments