Warga Tasri Qurban 7 Lembu 6 Kambing

Daging Qurban yang akan dibagi bagikan. (yong) 


Langkat-Metrolangkatbinjai. com

Semarak Idul Adha 1439 Hijriah Rabu (22/8) begitu terasa di Komplek Perumahan Stabat Asri (Tasri) Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. 

Pagi menjelang sholat Ied Idul Adha, ratusan warga komplek maupun diluar komplek datang berbondong bondong menuju Masjid Al Muhajirin untuk bersama sama melaksanakan Sholat Idul Adha. 

Sholat yang dipimpin Khotib sekaligus Imam, al Ust Asmawan,Lc dalam kotbah singkatnya mengurai betapa besarnya pahala orang yang berqurban dihari ini. Sebagaimana nabi Ibrahim As mengorbankan putranya Ismail karena ketaatanya kepada Allah swt. 

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha berjamaah, warga kemudian melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Untuk tahun ini alhamdulillah kita warga Tasri menyembelih atau Qurban tujuh (7) ekor lembu dan enam ekor kambing. " Ujar Ketua Panitia pelaksana Qurban Sukyar Muliadi didampingi Zulkarnain Azhar sekertaris panitia saat ditemui metrolangkatbinjai.com disela-sela kegiatan. 

Kesemua daging Qurban nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dimana ada sekitar 400 bungkus lebih yang akan dibagikan kepada warga Tasri dan diluar kompleks Tasri." Terang Sukyar lagi seraya mengatakan jumlah hewan Qurban tahun ini bertambah dari tahun sebelumnya. (yong) 




.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments