Warga Kutalimbaru di Gegerkan Pememuan Mayat Tanpa Kepala




Mayat tanpa kepala di temukan warga di bawah pohon sawit

Kutalimbaru-Metrolangkatbinjai.com
Sesosok mayat dengan Kepala yang terpisah dari badannya, di temukan warga di Dusun lll Namu Rube Njahe, Desa Namorube Njulu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/8).

Belum di ketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, warga menduga kematian korban karena di bunuh, dengan cara di gorok lehernya.

Mayat tersebut pertama kali di temukan dalam keadaan tertelungkup di bawah Pohon Sawit dengan badan yang sudah mulai membiru.

Bahkan, tubuh dan kepala Korban yang sudah terpisah dari tubuhnya, di temukan sekitar 10 Meter dari Korban.

"Sadis sekali bang, apa tidak ada lagi harga Nyawa manusia, pelakunya tidak berprikemanusiaan," ucap salah seorang warga sekitar, yang mengaku bernama Rafael.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang identitas mayat itu dan motif pembunuhannya. Namun Personil Polisi dari Polsek Kutalimbaru sudah berada di lokasi.

Menurut infornasi yang di terima, salah seorang warga yang belum diketahui namanya, melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kades Namu Rube, Sedta Ginting.

Penemuan mayat tersebut akhirnya menggegerkan warga di sekitar lokasi. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments