Warga Heboh,Ada Mayat Tergeletak Ditengah Jalan




P.Brandan-Metrolangkatbinjai.com

Warga Desa Securai Utara Kec Babalan, Kab.Langkat, Selasa (14/8) pagi di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Pasar Lama, Dusun Securai Pasar, Desa Securai Utara, Kab.Langkat.
     
 Korban pertama kali ditemukan pada pukul 08.15 WIB oleh seorang warga yang melintas dalam keadaan tertelungkup ditengah jalan, selanjutnya warga langsung melaporkan kepada pihak Polsek P. Brandan.
     
 "Pagi tadi ada ibu-ibu datang melapor kerumah, bahwa ada mayat tertelungkup di tengah jalan, saat kita kelokasi warga sudah ramai dan menurut keterangan warga korban dikenal bernama Lintong warga pendatang, bukan warga Desa kita", ucap Sopian Kandangan Kadus II Securai Pasar
   
Sementara itu keterangan dari beberapa warga sekitar, korban sering meminta uang kepada warga dan mengeluhkan sakit yang diderita.
     
"Dia bukan orang sini, tetapi dia sering meminta uang dengan warga dengan alasan sakit, bahkan tadi pagi dia datang kerumah dan meminta uang dengan istriku (Pinta) dirumah", ucap Edi Surbakti warga sekitar.
     
 Kanit Reskrim Polsek P Brandan Ipda Yudianto beserta anggota yang datang kelokasi langsung melakukan cek TKP, dan dari pemeriksaan sementara pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda pengenal, korban tewas dalam keadaan tertelungkup dimana tangan kanan kanan korban memegang botol air minum kemasan (Aqua).
     
 "Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, hal ini juga telah dipastikan oleh Dr Jhondinater Samosir yang bertugas di Puskesmas Securai, dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal akibat serangan jantung sekitar setegah jam sebelum ditemukan ", ucapnya
     
Belakangan diketahui korban bernama M Jafar alias Lintong (54) warga Link IX Kel Bukit Kubu, Kec Besitang Kab Langkat, hal ini dibenarkan oleh Rahmad Iswadi (35) salah seorang keponakan korban, dan jasad korban telah diserahkan kepihak keluarga usai membuat pernyataan, tambah Ipda Yudianto. (Bud)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments