logo

Wandi Cs Pukuli Mandor Angkutan Kota



Posman Edison Sitepu mengalami lebam di muka

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Satreskrim Polsek Binjai Kota, berhasil mengamankan seorang Pria Pelaku Tindak Pidana  penganiayaan secara bersama sama yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Pujasera, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (1/8)  Pukul 13.00 Wib.

Tersangka merupakan salah satu dari 8 orang tersangka yang berhasil di amankan. Adapun Identitas Tersangka yang mengaku berprofesi sebagai Supir Angkutan Umum jurusan Binjai-Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Di amankannya Wandi, bermula saat Saksi/korban yang bernama Posma Edison Sitepu (selaku pembantu mandor) menegur Wandi selaku supir angkutan umum jurusan Binjai-Kuala, agar menunggu giliran untuk mengangkut penumpang. Namun, Wandi tidak meindahkan teguran itu, dan langsung membawa penumpang 2 orang) menuju Kuala.

Merasa tak di hiraukan, Posma Edison Sitepu langsung mendatangi Wandi dan memukul badannya sebanyak satu kali dengan mempergunakan tangan.

Tak bergeming, Wandi langsung pergi dan tidak melakukan perlawanan sambil mengemudikan mobil angkutan umum tersebut menuju Kuala.

Sementara itu, Gunawan, yang juga berprofesi sebagai Supir yang seharusnya menunggu giliran penumpang, juga mengangkut Penumpang menuju Kuala, tanpa seijin Mandor.

Melihat hal tersebut, Posma Edison Sitepu mendatangi Gunawan dan menegurnya agar jangan membawa penumpang, karena mobil angkutan umum lainnya masih antri, sembari menegur Gunawan dan langsung menampar wajah Gunawan dengan mempergunakan sandal  milik Posma Edison Sitepu.

Walau di tampar menggunakan Sandal, Gunawan tidak melakukan perlawanan dan lanjut pergi meninggalkan Posma Edison Sitepu, sembari membawa penumpangnya.

Tidak terima dengan perlakuan sang Mandor, Wandi dan Gunawan beserta teman temannya (8 orang) mendatangi Posma Edison Sitepu dengan mengendarai 2 Unit Mobil Avanza.

Tidak menyadari kedatangan Wandi CS, Posma Edison Sitepu yang saat itu sedang berdiri dipinggir jalan, persisnya didepan Pujasera Binjai, di datangi seorang Pria yang diduga Oknum Marinir, dan langsung menghampirinya sembari memiting leher Posma Edison Sitepu sambil membawa ke pintu masuk Pujasera.

Tidak sampai di situ, ke Delapan orang tersebut yang salah satunya adalah Wandi, langsung memukuli Posma Edison Sitepu. Beruntung, Posma Edison Sitepu mampu menyelematkan diri dengan berlari menuju sebuah Warnet yang berada di Samping Pintu Pujasera.

Tak Puas, pelaku kembali mengejar dan memukulnya Posma Edison Sitepu di dalam  Warnet.

"Di dalam Warnet, tiga orang pelaku bersama Oknum Marinir, langsung menarik Posma Edison Sitepu untuk keluar dari Warnet. Bahkan, Oknum Marinir tersebut mengancungkan Senjata standar TNI kepada seorang saksi yang bernama Riki Ardian, sembari mengatakan agar jangan ada yang ikut campur, sehingga membuat saksi ketakutan," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, Kamis (2/8).

Merasa terdesak, akhirnya Posma Edison Sitepu meminta maaf kepada para pelaku yang salah Satunya adalah Wandi. Usai meminta maaf, Wandi Cs akhirnya meninggalkan TKP.

Atas kejadian itu, korban mengalami memar pada Pelipis mata sebelah kanan dan memar pada pergelangan tangan sebelah kiri. Korban akhirnya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Binjai Kota. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.