Uang Tak Kunjung Di Kembalikan, Puluhan Jamaah Umroh Geruduk Kantor Dan Rumah Travel Al Maqbul



Puluhan warga menggelar aksi demo di depan kantor Al Maqbul Travel

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Tak kunjung mengembalikan uang setoran berangkat Umroh, Puluhan jamaah calon Umroh dan Haji Plus PT Al Maqbul Travel melakukan aksi demo di depan kantor PT Al Maqbul, yang berada di jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota,  Selasa (29/8).

Puluhan jama'ah yang melakukan aksi tersebut menuntut PT Al Maqbul Travel untuk mengembalikan uang yang telah mereka setorkan untuk berangkat umroh dan haji Plus.

Setelah melakukan aksi didepan kantor PT Al Maqbul Travel yang terlihat tertutup, masa juga melanjutkan aksi dengan berteriak dan berjalan serta membawa foto pemilik PT Al Maqbul Travel, M Azmi Syahputra, yang berada di jalan Kol M Akhyar,  Kelurahan Tangsi, Binjai Kota.

Warga sekitar rumah M Azmi Syahputra, spontan terkejut dan berkeluaran dari rumah mereka guna menyaksikan aksi Demo yang dilakukan jama'ah Umroh dan Haji Plus yang di lakukan PT Al Maqbul Travel.

Kordinator aksi, Fadlan, dengan menggunakan Pengeras Suara (Toa) berteriak mengatakan dengan lantang dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk menangkap Azmi, karana tidak memberangkatkan haji Plus dan jamaah umroh.

"Tangkap Azmi, Azmi penipu, sita semua aset PT Al Maqbul, Kembalikan uang kami,  kerugaian kami 5 Miliar, " teriak jama'ah calon Umroh dan Haji Plus PT Al Maqbul Travel yang sampai saat ini belum di berangkatkan.

Mereka juga membawa selebaran yang memberitahukan kepada warga bahwasanya PT Al Maqbul tour dan travel penipu umroh dan haji plus.

Selain itu, dalam selebaran tersebut mereka memiliki 4 tuntutan kepada pihak berwajib yang Pertama, meminta pihak yang berwajib untuk segera menangkap pemilik PT  Al Maqbul Tour dan Travel. Kedua, tutup dan Segel kantor PT Al Maqbul tour dan travel. Ketiga, sita aset pemilik PT Al Maqbul tour dan travel, dan yang terakhir mereka meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penipuan umroh dan haji plus PT Al Maqbul Tour dan Travel.

Setelah melakukan aksi didepan rumah M Azmi Syahputra, para jama'ah PT Al Maqbul tour dan travel yang merasa tertipu kembali ke rumah masing-masing.(Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments