logo

Tiga Terbaik Cabang STQ Diraih Langkat


Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH
Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Kafilah Kabupaten Langkat berhasil meraih 3 (tiga) kategori kejuaraan, pada Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke – XV Tingkat Propinsi Sumatera Utara yang telah berlangsung mulai tanggal 03 - 07 agustus 2018,  berlokasi di Kampus I UIN Sumatera Utara Jl. Sutomo Medan dan diikuti oleh Kabupaten/Kota dan kafilah utusan khusus se Sumut.

Mendengar kabar tesebut, Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya, dengan mengucapkan terimkasih, kepada putra putri Langkat, yang telah mengharumkan nama Langkat di bidang agama.  

 “Sesuai dengan janji saya,  maka meraka akan diberikan bonus hadiah berupa umroh, semoga meraka bisa  menjadi motovasi  bagi generasi  pemuda Langkat lainnya, untuk belajar al qur’an,” sebut Bupati Langkat.

Dilaporkan Wakil Ketua LPTQ Langkat Syahrizal  yang juga Kabag Kessos,  3 kategori kejuaraan yang berhasil diraih yakni Juara I Tilawah Dewasa Putri atas nama Sri Wahyu Ningsih, Juara I Tahfiz Quran 1 Juzz Putri atas nama Luthfiah Zalzah dan Juara I Tahfiz Quran 10 Juzz Putri atas nama Lutfiah Huzaimah Nugroho.

“Atas capaian hasil ini kami pengurus LPTQ Langkat, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat dan Sekda selaku Ketua LPTQ Kabupaten Langkat yang terus menerus memberikan perhatian, serta memotivasi kepada para qori qoriah, hafiz hafizah, sehinnga mereka mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Langkat,”sampainya.(yg/rel)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.